Selasa, 07 Juni 2011

Bisnis Online | Gratisanshare Ciptakan Mesin Pengghasil Uang Dengan Sistim Multilevel Terbaru Tahun ini

Gratisanshare launching pada Desember2009 kemarin, program ini termasuk program terbaru yang sangat spektakuler yang bisa mengsilkan Rp.3,5M,-Lebih Dengan super mudah dan 100% Gratis, tanpa biaya atau keahlian khusus apapun untuk dapat bergabung.
Pertama kali Daftar anda akan mendapatkan beberapa fasilitas yang sangat berguna sekali buat anda, yaitu :

  • Bonus langsung Berbagai EBOOK berkualitas tinggi
  • Sebuah Virtual Office Pribadi ( Member Area )
  • Informasi Bisnis Gratis & Sumber Uang lainnya
  • URL pribadi dengan pola :
http://GratisanShare.com/?ref=12600(12600 sebuah ID)
Yang perlu anda lakukan tidak sulit, telebih dahulu anda harus DAFTAR |Klik Disini| Setelah anda masuk ke dalam situs GratisanShare anda akan dituntun untuk mendaftar, dan segeralah anda mendaftar. Cara daftarnya sangat mudah sekali, seperti kita daftar e-mail. Setelah mendaftar lakukan aktifasi (ada petunjuknya) dan kemudian anda buka e-mail yang anda gunakan tadi untuk proses aktifasi. Nah sekarang Ada sudah masuk ke dalam komunitas GratisanShare. kemudian tidak perlu susah – susah lagi. Anda hanya perlu menggajak 10 orang untuk bergabung Dan Sebagai imbalannya anda akan mendapatkan KOMISI sebesar Rp.35,- untuk setiap orang yang anda Rekrut, dan Rp.35,- lagi untuk setiap orang yang direkrut oleh jaringan anda hingga 8 Level Dibawah anda. Menari bukan? Jangan lupa publikasikan ke referral anda untuk merekrut anggota 10 anggota. Begitu juga seterusnya sampai 8 Level
Gunakan URL Pribadi anda (http://www.gratisanshare.com/?ref=ID_anda) yang diberikan GratisanShare di menu nafigasi “Profil dan Bank” untuk merekrut, karena sipapun yang mendaftar melalui URL tersebut secara otomatis akan masuk dalam jaringan anda.
Cara Pembayarannya dengan cara transfer. KOMISI akan ditrasfer langsung ke Rekening anda kapan saja, jika sudah mencapai batas minimal penggambilan yaitu Rp.150.000,00 dengan cara meng-Klik Tombol WITHDRAW yang disediakan di Member Area*.
Tips dari saya untuk mendapatkan referral dengan cepat, yaitu dengan cara Promosi Keteman – teman Facebook kamu, share ke blog, dll. Atau bisa saya Bantu jika mau, silahkan kirimkan e-mail ke deniacil@gmail.com. Tapi saya tidak membantu anda sepeuhnya, yang terpenting adalah usaha anda sendiri. Untuk mendapatkan sesuatu yang kita impikan tau idam-idamkan kita harus mau berkorbn untuk mencapainya.

  ««Please enter a vote if you feel this article useful and want to be in the crowd read by pressing the share button above.
Anda sedang membaca artikel tentang Bisnis Online | Gratisanshare Ciptakan Mesin Pengghasil Uang Dengan Sistim Multilevel Terbaru Tahun ini dan anda bisa menemukan artikel Bisnis Online | Gratisanshare Ciptakan Mesin Pengghasil Uang Dengan Sistim Multilevel Terbaru Tahun ini ini dengan url http://ebookmilikku.blogspot.com/2011/06/bisnis-online-gratisanshare-ciptakan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bisnis Online | Gratisanshare Ciptakan Mesin Pengghasil Uang Dengan Sistim Multilevel Terbaru Tahun ini ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bisnis Online | Gratisanshare Ciptakan Mesin Pengghasil Uang Dengan Sistim Multilevel Terbaru Tahun ini sumbernya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Free Ebook - Film Free Download Movie and Subtitle, Free Ebook - Film Download Movie Gratis, Free Ebook - Film Download Subtitle Gratis, Free Ebook - Film Download Filem Terupdate, Free Ebook - Film Download Subtitle Indonesia, Free Ebook - Film Download Subtitle English, Free Ebook - Film Free Movie Update, Free Ebook - Film Free Download Movie, Free Ebook - Film Free Download Subtitle, Free Ebook - Film Download Boxoffice Movie, Free Ebook - Film Cinema, Free Ebook - Film The Best Download Movie, Free Ebook - Film The Big Download Movie Update ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah disini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.